Jakarta Printer baru saja melangsungkan grand launching printshop-nya pada hari sabtu, 2 februari 2019. Dihadiri para kolega dan mitra bisnisnya.

jakarta printer

Jakarta Printer (disingkat Japri) merupakan printshop yang tampil sangat keren dan elegan, berlokasi di jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Lokasinya yang terletak di area pusat bisnis Sudirman, Semanggi dan Senayan ini memang sangat cocok untuk menampilkan segala sesuatunya secara premium dan berkelas.

Jakarta Printer menghadirkan layanan terdepan dengan menggunakan teknologi-teknologi mutakhir di dunia printing. Pemilik Jakarta Printer masih sama dengan pemilik Puri Jaya Printing, yaitu Elizabeth Wenny bersama suami.

Japri Benhil

Saat diwawancarai redaksi Print Graphic, Wenny mengungkapkan bahwa Jakarta Printer merupakan impiannya selama ini.

Jakarta Printer dilengkapi dengan armada mesin unggulan. Diantaranya adalah HP Indigo 7R, Oce Colorado (1st installed di Indonesia), Colmar UV flatbed printer (1st installed di Indonesia), Roland Versacamm dan beberapa mesin digital printing lainnya.


baca juga: Instalasi Pertama Colmar UV Flatbed di Jakarta Printer


Japri Benhil
Elizabeth Wenny (tengah) bersama manajemen Samafitro di depan mesin HP Indigo 7R

Slogan yang disematkan Jakarta Printer cukup menarik, “Mau Print?, Japri aja…” dimana Japri yang juga merupakan singkatan dari Jakarta Printer. Sangat kekinian. Menyasar kepada target konsumen generasi millennial. ■