Salah satu daya tarik utama yang menarik perhatian para pemain digital printing di All Print Indonesia Expo 2019 (30 Oktober – 02 November 2019) adalah HandTop.

Memulai debutnya di All Print 2019 lalu, Pabrikan yang dimiliki group Huawei, HandTop langsung meraih animo besar. Ditandai dengan kontrak pembelian  HandTop UV flatbed (HT2512UV) dengan printhead Gen5 oleh Twin Digital Printing, Jakarta dan beberapa deal pembelian HandTop UV roll to roll yang masih belum bisa diekspose oleh dealernya di Indonesia, PT Cello Sukses Berdaya.

HandTop merupakan mesin kelas premium, dengan kualitas mesin dan harga yang diatas rata-rata kebanyakan. Menurut Bapak Untong Sung, Managing Director PT Cello Sukses Berdaya (dealer resmi Handtop di Indonesia), “HandTop adalah pabrikan yang juga memproduksi beberapa tipe dari mesin keluaran AGFA dan beberapa tipe dari FujiFilm. Memang  HandTop ini bukan kelasnya mesin Cina kebanyakan tetapi lebih sesuai dibandingkan dengan mesin-mesin kelas Eropa dan Amerika. Karena cuma HandTop yang sudah memiliki sertifikasi standar mesin UV dari Eropa dan Amerika.  Banyak percetakan Eropa dan Amerika yang mulai beralih ke HandTop. Saat ini Handtop telah terpasang 1200 unit di Eropa dan Amerika Serikat per 1 Agustus 2019.”

“HandTop itu yang punya adalah orang Huawei yang memiliki komitmen tinggi dengan ambisi besar. Tentu kita juga sudah tahu bagaimana Huawei  memproduksi handphone-nya yang luar biasa canggih dan diminati di seluruh dunia,” tambah Pak Untong.  -PG-