(Julius dan Hobby Print)

Print Graphic Community (PG-c) merupakan komunitas pegiat printing dan desain grafis yang berasal dari database pelanggan atau pembaca dari Print Graphic Magazine (versi online web maupun cetaknya). Komunitas ini digagas oleh redaksi Majalah Print Graphic untuk berkumpul dan saling berbagi informasi tentang dunia graphic arts.

Segmentasi Print Graphic Community (PG-c) mencakup segala hal tentang industri Printing (semua bidang Printing, Packaging, digital printing), Advertising, dan Desain Grafis.

Nah, dalam waktu dekat, tepatnya pada hari Jum’at, tanggal 3 April 2020, pukul 13.30 s,d, pkl 17.30 wib di main stage Hall B2 JIExpo Kemayoran, bersamaan dengan ajang pameran World of Digital Printing Expo 2020 (WDP) yang diselenggarakan oleh Krista Exhibition, PG-c akan mengadakan a Half Day Seminar sekaligus juga sebagai ajang kopdar Komunitas.

Salah satu pengusaha supplier mesin printing yang didapuk sebagai pembicara seminar adalah anggota PG-c, Julius (Owner CV. Hobby Print Indonesia). Julius sudah malang melintang di bidang solusi printing Direct To Garment (DTG), dari mulai printer DTG, perlengkapan DTG, tinta DTG dan kaos polos.

Julius aktif juga sebagai Youtuber dan berbagi banyak hal tentang ilmu-ilmu cetak DTG. Diharapkan beliau berkenan berbagi ilmu tentang DTG di seminar Print Graphic Community nanti.

Selain Julius, di Seminar PG-c nanti juga akan menghadirkan manager dari PT. EPSON Indonesia (fix), PT. Rhino Indonesia (tentatif) dan PT. Artha Intilestari (masih tentatif). Acara ini gratis untuk anggota Print Graphic Community. @

Untuk informasi mengenai seminar ini, silahkan menghubungi via WA admin Print Graphic, a.n, Lucky Dwi (WhatsApp) 0821-1484-4386