04 Juni 2020 – Melalui press release yang diterima redaksi dari manajemen BOBST S.A. di Switzerland, BOBST salah satu produsen substrate processing, printing and converting equipment dan layanan label, flexible packaging, folding carton dan industri corrugated terbesar di dunia, memutuskan untuk tidak tampil di drupa 2021.

Dalam pernyataannya, Gudrun Alex, Public Relation representative BOBST mengungkapkan,”Kami telah mulai memvirtualisasikan pengalaman pelanggan dengan demonstrasi live streaming – secara keseluruhan peralatan di Pusat Kompetensi kami yang ada, memberikan pengalaman pelanggan yang menarik walaupun dengan kondisi sedikit kendala dalam urusan bepergian. Akan ada informasi lebih lanjut tentang cara-cara keterlibatan baru ini segera.”
BOBST mengurangi kehadirannya di pameran dagang industri dan dengan demikian dapat ikut mengurangi dampak lingkungan. Akibatnya, kami memutuskan untuk tidak hadir di pameran Drupa dan pameran industri lainnya di tahun 2021, sementara mempertahankan partisipasi terbatas di Asia.

“BOBST memulai perjalanan baru dalam promosi, yang akan memungkinkan kami untuk terlibat dengan pelanggan kami dengan lebih cepat, lebih efektif dan lebih personal, mengurangi beban lingkungan dan membentuk masa depan dunia pengemasan”, tambah Gudrun Alex.

BOBST menerapkan visi industri barunya dengan cara-cara inovatif untuk terlibat langsung dengan pelanggan dan mengurangi dampak lingkungan
Smart Factory, Ruang Teknologi dan model site sebagai referensi Pelanggan kini lebih disukai klien. Strategi baru untuk mendukung visi BOBST untuk membentuk masa depan dunia pengemasan, yang mencerminkan nilai-nilai dan tanggung jawab BOBST.

Jumlah acara industri dan pameran dagang telah meningkat secara signifikan selama dekade terakhir dan di Asia
pada saat yang sama, teknologi komunikasi menawarkan cara-cara baru untuk berbagi konten. Untuk terlibat dengan pelanggan kami lebih efektif, BOBST akan mengembangkan Pusat Kompetensi saat ini ke tingkat berikutnya, menyediakan semua pelanggan dan prospek dengan cara baru untuk mengakses demonstrasi produk dan solusi. Selama beberapa tahun terakhir, Pusat Kompetensi telah tumbuh dan investasi yang dilakukan cukup signifikan. Pusat kompetensi ini telah menjadi tempat yang disukai untuk menampilkan pengalaman pelanggan langsung.

Transformasi ini akan mengarah ke smart factory baru, yang akan mencakup Ruang Teknologi, Kemitraan dan Ahli Aplikasi untuk mendemonstrasikan solusi end-to-end secara lengkap di mana pelanggan akan dapat melihat semua yang diperlukan untuk menghasilkan label, pouch atau box. Dari substrate, hingga pekerjaan persiapan, manajemen warna, pencetakan, persiapan dan konversi alat, semuanya dengan opsi untuk menguji pekerjaan tertentu dari konverter. @