Koenig & Bauer telah menegaskan kembali komitmennya untuk tetap berpartisipasi dalam pameran perdagangan global, drupa 2021 dengan mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan posisinya di acara tersebut dan tampil di Hall  16.

Sejak drupa didirikan pada tahun 1951, Koenig & Bauer telah mempertahankan kehadirannya tanpa gangguan di acara tersebut dan telah menyambut pelanggan dari seluruh dunia.  Ini akan tetap dilakukan bahkan di saat krisis.

“Kami terus melihat drupa, pameran dagang terkemuka dunia, sebagai bagian dari bangunan penting dalam industri graphic arts dan kami melihatnya sebagai tanggung jawab kami untuk mendukung industri ini,” kata Koenig & Bauer CEO dan presiden drupa, Claus Bolza-Schünemann.

“Kami ingin melakukan bagian kami untuk terus memberikan impuls penting secara lokal dalam diskusi pribadi. Kami memiliki keyakinan dalam konsep kebersihan dari Messe Düsseldorf dan dalam  tanggung jawabnya ke semua pengunjung. ”

Anggota dewan Koenig & Bauer, Ralf Sammeck mengatakan tidak ada platform yang lebih baik daripada drupa untuk menyajikan keragaman produk dari bisnis.

“Pameran dagang tidak akan sama seperti sebelum COVID-19, dan Koenig & Bauer juga melengkapi komunikasi dengan pelanggannya dengan format virtual dan acara khusus pelanggan, misalnya di Customer Experience Centre baru kami,” kata Sammeck.

“Namun demikian, format ini hanya dapat menyampaikan kemampuan kinerja portofolio produk luas hingga batas tertentu. Tidak ada yang dapat mengalahkan sensasi merasakan teknologi terbaru dari dekat dengan hadir langsung di arena pameran. ”

Baru-baru ini, Koenig & Bauer melakukan virtual live pre-drupa 2021-nya selama sembilan hari live streaming yang mencakup pembaruan digital dan pengemasan, bekerjasama dengan Durst serta peluncuran  generasi terbarunya,  Rapida 106 offset sheetfed pers.

Selama presentasi digital, Bolza-Schünemann mengatakan fokus Koenig & Bauer di drupa 2021 akan berfokus di sekitar digitalisasi. @