Fuji Xerox Iridesse Production Press

13 November 2020 – Tampilnya Print Graphic Media sebagai salah satu penyelenggara Printing Virtual Expo 2021 (23 – 25 Feb 2021), tak ayal menarik perhatian dan ketertarikan para vendor penyedia mesin cetak terkemuka. Salah satunya adalah Astragraphia.

Mengingat kedekatan Print Graphic dengan Astragraphia yang telah menjalin kemitraan diantara mereka selama bertahun-tahun, besar kemungkinan, Astragraphia akan menjadi salah satu sponsor utama Printing Virtual Expo 2021. Ini akan menjadi event printing virtual expo paling menarik di tahun depan.

Siapa yang tak kenal dengan Astragraphia? Instalasi mesinnya sudah tersebar ribuan unit di Indonesia. Perusahaan dari salah satu group Astra International ini merupakan penyedia mesin document solution dan cetak digital “sejuta umat”, yaitu Fuji Xerox.

Nah, hari ini Astragraphia telah menunjukkan ketertarikannya untuk mensponsori event Printing Virtual Expo 2021 yang dibesut oleh Print Graphic Media bekerjasama dengan Virtual Expo ID dan Vertical Digimagz ini.

Mari kita tunggu informasi selanjutnya. @