17 Des 2020 (Mex, Swiss) -Bobst Group dan SEI Laser mengumumkan pembuatan portofolio baru yang ditujukan untuk Digital Laser Converting industri label dan pengemasan fleksibel, folding carton dan corrugated. Sinergi antara kedua perusahaan ini akan mengembangkan solusi dan pendekatan baru yang menjawab kebutuhan klien mereka.

Setelah semua persetujuan yang diperlukan telah diperoleh, Bobst Group akan memberikan lebih banyak informasi dan terus membentuk masa depan dunia pengemasan.

BOBST mempercepat investasi digitalnya

Hari ini, BOBST mengumumkan akuisisi yang tersisa sebesar 49,9%  di Mouvent AG untuk memperkuat pengembangan portofolio percetakannya.

BOBST  mengakuisisi 50,1% dari RADEX pada Juni 2017 untuk mengembangkan Mouvent AG, perusahaan perintis yang berfokus pada pencetakan inkjet digital. Tujuannya adalah mengeksplorasi dan memberikan inovasi berikutnya untuk mengubah produksi kemasan. Pekerjaan yang dicapai selama tiga tahun terakhir sangat membuahkan hasil dan positif.

Teknologi cluster inovatif Mouvent telah diterapkan di mesin press Mouvent LB-701, LB-702 dan BOBST MASTER DM5. Walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19, lebih dari 20 mesin cetak BOBST telah dijual di Eropa dan Amerika Serikat selama tahun 2020. Portofolio digital BOBST ini membuka cakrawala baru bagi para konverter label, menggabungkan pencetakan berkualitas dan produktivitas tinggi dan ekonomi yang tepat. Ini menjawab trend meningkatnya permintaan untuk job short time, waktu pemasaran yang lebih cepat, dan produk-produk musiman.

Dengan akuisisi ini, BOBST siap untuk lebih mempercepat kepemimpinannya dalam pencetakan dan konversi. Platform inkjet digital baru dan tinta berbasis air baru ini akan segera diumumkan, menjawab persyaratan keberlanjutan dan membentuk masa depan dunia pengemasan. @