HP Australia dan Currie Group mengumumkan bahwa percetakan terkemuka, CMYKhub Australia adalah pelanggan pertama di Asia Pasifik yang menginstal HP Indigo 100K Digital Press. Instalasi ini menjadi tonggak sejarah dalam kemitraan CMYKhub dengan  HP dan Currie Group yang sudah berlangsung lama, menempatkan HP Indigo di ujung tombak inovasi cetak di wilayah ini.

Sebagai salah satu solusi B2 digital paling produktif dari HP, HP Indigo 100K Digital Press menyamai kualitas cetak offset sekaligus bisa lebih efisien dalam produksi cetak on demand, menghasilkan 6000 lembar per jam. Dirancang agar sesuai dengan ekonomi yang terus berkesinambungan, HP Indigo 100K memberikan hasil cetak eco green dengan produktivitas maksimum, dan meningkatkan margin pada produksi digital short to medium run, membuatnya lebih mudah diakses oleh bisnis kecil dalam hal biaya dan skala yang diperlukan.

Mesin cetak digital HP baru juga menggunakan HP Indigo ElectroInks dan HP PrintOS, yang meningkatkan kemampuan CMYKhub untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang tepat dan ketahanan bisnis dengan memungkinkan tenaga kerja jarak jauh yang mampu bekerja tanpa gangguan melalui krisis.@

Baca juga :

HP Indigo 15K Digital Press, “The Power Of Yes”