Untuk ke 20 kalinya, KRISTA EXHIBITONS kembali menyelenggarakan pameran Allprint Indonesia 2017 pameran Internasional dalam solusi teknologi percetakan, peralatan, perlengkapan dan mesin-mesin percetakan. Pameran ini diselenggarakan 4 hari (1 – 4 November 2017) di JIExpo kemayoran Jakarta. Terbuka bagi para pelaku bisnis dan juga pengusahadi bidang percetakan .

ALLPRINT INDONESIA diikuti lebih dari 150 perusahaan dari berbagai negara seperti : China, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Pameran yang dikunjungi lebih dari 24.000 pengunjung  dari dalam dan luar negeri ini diselenggarakan bersamaan dengan ALLPACK INDONESIA (The 18th International Exhibition on Food & Beverage, Pharmaceutical Processing & Packaging Technology), IPEX (Indonesia Pharmaceutical Expo – The 13th International Exhibition on Pharmaceutical, Ingredients, Contract Manufacturing , Processing, Technology Packaging Machinery, Equipments and Services) dan juga  INDO SIGN & ADVERTISING EXPO (The 7th International Exhibition on Signage & Advertising Technologies and Supplies).

Berbagai Seminar dengan tema menarik juga turut dihadirkan dalam pameran ini antara lain seminar Printpack, seminar APPI, seminar KOPI grafika dan sudah tentu Seminar PRINT GRAPHIC bersama dengan Komunitas Digital Printing Indonesia. Juga acara Rakernas dan Rembug Grafika Nasional oleh PPGI.