Sebagai pameran tahunan industri advertising dan signage, APPPEXPO 2019, 27th Shanghai Int’l  & AD Sign Expo menjadi ajang bagi para vendor dan dealer mesin digital printing Indonesia mengajak para customernya untuk mengunjungi pameran tersebut. Pameran ini juga menjadi tempat menimba ilmu dan wawasan bagi para customer dalam mendapatkan informasi teknologi terbaru digital printing large format. Bekal informasi tersebut menjadi acuan untuk penambahan mesin mereka ke depannya.

Pameran APPP Expo 2019 diselenggarakan dari tanggal 5 hingga 8 Maret 2019 berlokasi di Pusat Pameran Nasional dan Konvensi (Shanghai) (NECC) di Shanghai Hongqiao Central Business District, Shanghai, China.

APPPEXPO memfokuskan diri pada tren perkembangan masa depan dalam industri advertising dan signage, menyatukan berbagai profesional di bidang industry ini untuk berkolaborasi pada pengembangan solusi industri yang terbaik.

Para customer bersama dealer di APPPEXPO 2019

Statistik menunjukkan bahwa media digital advertising dan peralatan adalah dua segmen dengan pertumbuhan bisnis yang paling cepat dalam industri periklanan. Tema utama dari APPPEXPO 2019 adalah ” Trend-Trend Dalam Perubahan Advertising Yang Begitu Dinamis”.
Pameran global dari industri advertising dan signage menjadi tuan rumah bagi 100 negara peserta dan pengunjung, dengan pembeli profesional dan pengambil keputusan yang hadir dalam jumlah skala besar.

APPPEXPO 2019 menjadi platform untuk show  perusahaan dari 30 negara untuk menampilkan produk, layanan, solusi industri dan brand perusahaan mereka, di bidang-bidang seperti peralatan digital printing dan perlengkapan, percetakan tekstil digital, substrat media dan tintanya, mesin engraving dan signage digital, bahan untuk pameran, POP, fasilitas komersial, dan produk LED.

Team Bhinneka dan Wujud Unggul

Pengunjung dapat melihat dominasi berbagai merek printer large format buatan Cina dan Taiwan. ■

Team Aneka Warna di stand Allwin