Epson telah mengumumkan peluncuran printer format besar Tseries terbaru yang memiliki kecepatan tinggi. Printer ini tersedia sebagai desktop ataumodel berdiri lantai, menandai Epson masuk ke pasar CAD plotter kecil hingga menengah.

Menawarkan salah satu ukuran terkecil di kelasnya, plotters nirkabel fitur baru minimalis, ergonomis dengan desain ringkas yang cocok untuk kantor. Dari pencetakan cetak biru, gambar garis signage atau poster, SureColour T-series menawarkan kinerja pencetakan profesional yang handal di berbagai sektor termasuk arsitektur, teknik, CAD, GlS, pendidikan, perusahaan, rumah dan kantor kecil.

SureColor T-series didorong oleh teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan teknologi Verifikasi Nosel otomatis yang dapat mendeteksi dan menyesuaikan kondisi nozzle, memberikan detail yang tepat dan keandalan pada tingkat komersial. Rehtang performa tinggi terdiri dari 36-inch SC-T5430 dan 24-inch SC-T3430 printer yang menghasilkan kecepatan tinggi yaitu 22 detik dan 25 detik untuk cetakan 41. Model entri SC-T5130, SC-T3130 dan SC-T3130N seri mencetak A1 dalam 31 dan 34 detik masingmasing, dan dapat diaplikasikan di lingkungan kantor kecil.

Secara khusus, seri SC-Tx130 hadir dengan fungsi auto-switchlng unik yang memungkinkan printer untuk bertukar-tukar dengan mudah antara kertas roll format besar dan kertas ukuran A4 | 43, pengguna tidak perlu menyentuh printer. Hal tersebut sangat ideal untuk perusahaan kecil yang memiliki berbagai macam kebutuhan pencetakan di ruang kerja terbatas. Hasil cetak tersedia sampai hasil cetak berikutnya untuk kemudahan penggunaan.

“Printer SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang dan arsitek, yang membutuhkan printer format besar kompak yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja mereka. Printer T-series membangun teknologi terbaru Epson dalam menghasilkan cetakan berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan cetakan format besar yang akurat dan dinamis secara nirkabel dari perangkat seluler mereka secara langsung, ” Ujar Lina Mariani, Product Marketing Commercial and Industry Dept Head.

Dengan menampilkan konektivitas nirkabel dan Wi-Fi Direct yang sudah terintegrasi, arsitek dan desainer dapat mencetak dengan mulus daritablet dan ponsel pintar mereka atau dapat pula menggunakan layar sentuh LCD berwarna 4.3 inci baru dengan kontrol dan navigasi menu yang sederhana dan intuitif. Driver printer yang canggih memungkinkan pengguna untuk membuat perubahan menit terakhir sebelum mencetak. Hal tersebut tentunya sangat mengurangi risiko salah cetak.

Tinta pigmen UltraChrome XD2 berkapasitas tinggi pada generasi berikut menghadirkan cetakan arsip yang tahan lama dengan warna yang cemerlang dan garis-garis tajam pada hampir semua jenis kertas.

Printer T-series ini dirancang untuk kemudahan penggunaan, dengan opsi untuk terhubung ke pemindai dokumen Epson untuk pemindaian yang mulus dari dokumen yang lebih kecil untuk mencetak salinan yang diperbesar.