HP Indigo General Manager, Alon-Bar-Shany-membuka Print Different Global Customer Event

Tel Aviv, Israel, 12 Februari 2019 – HP Inc. mengumumkan pencapaian terjualnya 1000 HP Indigo seri 4, di tengah momentum pelanggan yang terus tumbuh untuk platform 29 inch (B2) di industri aplikasi komersial dan label serta packaging digital printing.

“Memasok 1.000 mesin cetak ke pelanggan di 65 negara adalah milestone yang luar biasa. Pengenalan platform HP Indigo B2 saat drupa 2012 merupakan awal dari perubahan besar dalam dunia printing, mendorong penyedia layanan cetak untuk mengevaluasi kembali bisnis mereka,” ungkap Alon Bar-Shany, General Manager HP Indigo, HP Inc saat membuka acara Global Customer yang menampilkan portofolio mesin digital press terbaru dan peluang bisnis untuk aplikasi-aplikasi yang berkembang.

“Saat ini, pengguna teknologi HP Indigo menikmati tiada hentinya pertumbuhan dua digit berkat dorongan untuk berinovasi dan cetak yang berbeda.”

Ryan Printing Inc., percetakan asal New York, Amerika Serikat ditetapkan sebagai peng-instal HP Indigo seri 4 yang ke-1000 dari seluruh dunia, dengan pembelian mesin HP Indigo 12000 HD Digital Press. “HP Indigo 12000 HD akan menjadi platform digital yang cocok untuk dijalankan dalam pekerjaan yang lebih industrial dan menggantikan pekerjaan cetak short -run yang kami jalankan selama ini menggunakan mesin cetak offset. Kehadiran HP Indigo 12000 HD ini juga membantu kami dalam membuka pasar baru karena kemampuan mesinnya yang luar biasa,” ujar Al-Ryan, pemilik dan General Manager Ryan Printing.
Saat ini, secara total HP Indigo 12000 HD telah mencapai 50 instalasi di seluruh dunia, termasuk pembelian 5 unit terbaru oleh Smartpress. ■