Di awal tahun 2017 lalu, Printerous mengumumkan telah memperoleh investasi sebesar US$ 1,4 juta atau setara Rp 20 milyar. Pendanaan pra-seri A ini dipimpin Golden Gate Ventures dari Singapore yang diikuti oleh Sovereign’s Capital asal Amerika Serikat dan group bisnis Gunung Sewu Kencana dari Indonesia.

Dengan investasi baru ini, Printerous akan menggunakannya untuk akuisisi dan retensi pengguna. Langkah ini dilakukan dengan meningkatkan seluruh aspek usaha agar Printerous bisa menjadi market leader di dunia bisnis percetakan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari berbagai investor lokal dan internasional. Bukan hanya investasi, kami juga diperkaya dengan para penasehat, values serta jaringan usaha yang luas,” ujar Kevin Osmond, co-founder dan CEO Printerous melalui keterangan resminya.

Sebelumnya, Printerous mendapatkan investasi dari RMKB Ventures dan anggota keluarga Tahir.
Suami dari Grace Natalie (ketua umum Partai Solidaritas Indonesia) ini memang dikenal lihai dalam memanfaatkan peluang bisnisnya. Padahal Kevin memulai usaha tanpa modal.

Kevin Osmond akan berbagi cerita sebagai pembicara utama di seminar Print Graphic, di All Print Indonesia Expo, JIEXPO Kemayoran, 26 Oktober 2018. @Pg