Pada kuartal ke-dua 2017, PT. Perdana Jatiputra, distributor resmi merk Konica Minolta di Indonesia, meluncurkan mesin terbarunya, Konica Minolta AccurioPress C2060. Mesin ini pertama kali kali diperkenalkan pada saat pameran Drupa, Mei 2016 lalu di Dusseldorf, Jerman.

Menurut Chief Representative Konica Minolta Jepang, Mr. Takeshi Nakamatsuo, produk barunya ini lebih menekankan pada mesin production printing toner dengan merk Accurio yang artinya canggih, otomatis dan akurat.

Kelebihan lain AccurioPress C2060 mampu mencetak di atas kertas 350gsm. Dengan menggunakan Toner Simitri HDE yang mempunyai sertifikat food contact dari TUV sehingga makanan yang dikemas dan diberi label dari produksi mesin ini aman dikonsumsi.

General Manager PT. Perdana Jatiputra, Bapak Totong Setiawan mengatakan, dengan kelebihan yang banyak dimiliki oleh AccurioPress ini, PT. Perdana Jatiputra yakin kehadiran AccurioPress dapat diterima oleh para pemain cetak digital di Indonesia. PT. Perdana Jatiputra juga akan terus mempromosikan keunggulan teknologi baru ini yang tidak bisa ‘digantikan’ dengan merk lain.

Salah satu upaya promosi teknologi baru dari AccurioPress antara lain dengan mengikuti pameran dan menyelenggarakan open house, seminar serta bisnis gathering dengan para pelanggan dan pemain baru cetak digital.

Mesin AccurioPress C2060 yang canggih ini mampu mencetak hingga 750.000 lembar / bulan dan mempunyai kecepatan cetak hingga 60 lembar A4 per menit. Adanya kabinet kertas yang baru LU-202XL dengan kapasitas 2.500 lembar memudahkan untuk pencetakan banner ukuran sampai 750 mm dalam jumlah besar. Menggunakan teknologi SEAD V Screen-Enhancing Active Digital Processing System membuat mesin ini mempunyai kestabilan warna yang dapat diandalkan.