Testimoni Snapy tentang Heidelberg Versafire CV 5 Warna

Snapy dengan jaringan cabang dan waralaba terbesar yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia dengan lokasi-lokasi strategis sangat mudah ditemukan, memberikan layanan yang lengkap dan profesional.
Dengan perkembangan kebutuhan jasa cetak dimana kebutuhan cetak tidak hanya cetak di atas media kertas. Snapy yang didirikan oleh H. Dede Soemakno pada tahun 1997 melakukan inovasi-inovasi yang didukung dengan memanfaatkan teknologi cetak digital yang semakin berkembang.

Layanan jasa grafika Snapy tergolong lengkap, mulai dari mencetak pada beragam ukuran dan media, seperti kertas, vinyl, acrylic, flexy, stainless steel, plat galvanis, aluminium, kain dan PET dan lain sebagainya.
Snapy dengan kendali pengelolaan Dimaz Soemakno selaku Corporate Manager terus melakukan inovasi dalam pemanfaatan teknologi cetak mutakhir dan pengembangan kreativitas baru salah satunya dengan memasang mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV 5 warna.“Pemilihan mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV 5 warna karena mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki mesin digital A3+ lain untuk mencetak di atas media yang sangat bervariasi,” ujar Dimaz Soemakno.

Selain itu, tentunya brand besar Heidelberg yang sudah terjamin kualitas mesin dan layanan purna jualnya menjadi pertimbangan penting.

Pengambilan keputusan memilih mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV melalui beberapa tahapan uji cetak, pengujian dilakukan terutama pada media selain kertas seperti Sticker Vinyl, Polyethylene Terephtalate (PET) dan lain-lain. Kemampuan cetak warna putih juga diuji untuk melihat opacity-nya dan diakui bahwa opacity warna putih yang dihasilkan mesin ini sangat bagus.

Tantangan yang dihadapi Snapy untuk mencetak media selain kertas di mesin digital berbasis tinta toner adalah proses R&D internal Snapy yang harus terus dikembangkan, terutama dalam pemahaman karakter media cetak untuk menghasilkan cetakan kualitas tinggi, karena sampai saat ini belum ada mesin digital print A3+ level toner yang mampu mencetak di bahan non kertas dengan kualitas tinggi selain mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV, dan Snapy merasa sangat terbantu dengan dukungan dari Team Application Specialist Heidelberg dalam masalah media, warna dan sebagainya.

Dengan menggunakan mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV, layanan yang diberikan semakin lengkap karena mesin ini mampu mencetak di media yang bervariasi dengan ketebalan maksimal 360 gsm, bahkan dapat mencetak di media PET yang banyak digunakan untuk kebutuhan POS (Point of Sale) marketing, ditambah lagi dengan kemampuan mencetak warna putih, clear, neon
yellow dan neon pink. Kemampuan mencetak untuk pekerjaan yang cukup rumit dapat dilakukan dengan sangat mudah karena mesin cetak digital Heidelberg Versafire CV menggunakan Controller Prinect Digital Front End (Prinect DFE). Proses pengolahan file pdf, Color Editing, Spot Color dan imposisi sampai file siap dicetak cukup menggunakan Prinect DFE.

More info tentang Heidelberg Versafire CV 5 warna :
Heidelberg Indonesia
Tel. (021) 2753 6800 • hidmarketing@heidelberg.com
www.heidelberg.com/id