(Ki-ka) : Elizabeth Wenny (Owner Jakarta Printer), Tommy Chandra (Director Bhinneka), Sanchia Agnes (Store Manager Jakarta Printer).

Belum lama diperkenalkan oleh PT. Bhinneka Mentari Dimensi di pameran All Print, Oktober 2018, Colmar flatbed UV KM2513 langsung mendapatkan respon positif di pasar digital printing Indonesia. Jakarta Printer, percetakan di area Benhil yang baru saja melangsungkan grand launching-nya pada 02 februari 2019, menjadi peng-instal pertama Colmar.

Colmar merupakan mesin flatbed printer yang menggunakan printhead Ricoh Gen 5, memiliki kapasitas ukuran cetak 2.500 x 1.300 mm. Printer berbasis uv ini mampu mencetak di bahan rigid seperti impraboard, aluminium composite (ACP), kayu, acrylic dan banyak lagi.
Colmar merupakan mesin buatan Shenzhen Colmar Printing Equipment, Co., Ltd.

Saat diwawancarai redaksi perihal alasan instalasi Colmar flatbed UV KM2513, Elizabeth Wenny mengatakan bahwa Ia sudah lama sangat terpukau dengan kualitas yang dihasilkan oleh mesin cetak flatbed. Begitu unik dan banyak ide kreatif yang dapat diaplikasikan. Mesin cetak flatbed menjadi impian Ibu Wenny untuk memiliki mesin tersebut. Pertimbangan kualitas dan harga yang kompetitif membuat Owner Jakarta Printer tersebut menjatuhkan pilihannya pada Colmar. ■