Portofolio Ricoh yang berkembang pesat telah menunjukkan kepada para pengunjung FESPA 2019 Munich, Germany (14 – 17 Mei 2019), bagaimana mereka dapat mengaplikasikan kemampuan layanan customer mereka lebih menghasilkan keuntungan dan mampu menjelajahi market-market baru.
Ricoh telah menunjukkan teknologi flatbed, roll to roll large format dengan teknologi Latex, Direct to Garment, inkjet press di FESPA 2019 (stand B4 K31) Messe Munich. Salah satu highlight Ricoh di Fespa 2019 adalah Ricoh Pro ™ L5160 lateks roll-to-roll large format. Diluncurkan pada bulan April 2019 di Eropa, produk ini memberikan peningkatan produktivitas dan kinerja dibandingkan dengan generasi pendahulunya, maintenance yang lebih simpel dan kualitas yang lebih baik.

Ricoh Ri 1000 DTG printer

Bagi mereka yang berniat untuk beralih ke dekorasi garmen, ada yang mudah digunakan Ri 1000 Direct to Garment Printer. Untuk permintaan produksi yang lebih tinggi, ada solusi Ri 6000 Direct to Garment. Keduanya memungkinkan penyedia cetak untuk memberikan penawaran cetak digital yang fleksibel dan hemat biaya termasuk T-shirt, tas kain, hoodies, kaus dan kaus kaki.

Ricoh Ri 6000 DTG printer

Untuk hasil cetak yang kreatif dan serba guna, Ricoh Pro ™ C7200x digital production press menjalankan aplikasi warna kelima yang menginspirasi pada berbagai media. Warna-warna khusus seperti invisible ink, neon yellow dan pink diaplikasikan menggunakan mesin ini.
Dalam hub solusi, kapabilitas software yang memiliki kemampuan intuitif terbaru akan menunjukkan seberapa konsisten produksi yang akurat dan berkualitas tinggi dapat dicapai dari satu alur platform workflow. Server produksi ColorGATE juga hadir, setelah Ricoh mengakuisisi perusahaan tersebut pada Desember 2018.

Graham Kennedy, Head of Commercial Inkjet Jet , Grup Percetakan Komersial dan Industri, Ricoh Eropa, berkomentar: “Ini adalah FESPA keempat kami dan setiap tahun, stand kami semakin besar dan semakin besar untuk memberikan ruang bagi portofolio kami yang terus berkembang.

Ricoh Pro L5160 (dengan white Latex ink)

Penambahan tipe-tipe terbaru terus dikembangkan untuk memastikan fungsionalitas, kualitas, dan disesuaikan dengan kebutuhan klien yang terus berkembang. Kami juga senang menunjukkan bagaimana teknologi terbaru terus meningkat dan saling melengkapi. Memungkinkan klien kami untuk merambah pasar baru.” ■

Sumber : Ricoh

Kontributor foto :

Herry liu